Pungki : Bawaslu Kabupaten Tulungagung Terus Meningkatkan Kualiatas Pelayanan Publik
|
Editor : Intan Mulyana Rukmanawaty
Reporter : Pungki Dwi Puspito
Tulungagung (tulungagung.bawaslu.go.id) – Di tahun 2022 Bawaslu Kabupaten Tulungagung khususnya Divisi HHDI akan mengupayakan peningkatan pelayanan publik. Hal tersebut disampaikan oleh Kordiv. Hukum, Humas, Data dan Informasi (HHDI) Bawaslu Kab. Tulungagung, Pungki Dwi Puspito saat menjadi Pembina apel pagi, Senin (17/01/2022).
“Untuk pelayanan publik di Bawaslu Kabupaten Tulungagung perlu adanya masukan dari teman-teman semua Divisi baik dari jajaran pimpinan hingga sekretariat, hal tersebut dapat mendukung untuk meningkatkan kinerja tahun 2022”, tegasnya.
Selanjutnya, Bawaslu sebagai Badan Publik dalam memberikan pelayanan informasi publik harus memberikan informasi yang berkualitas, agar dalam melayani publik dapat dipastikan terpenuhinya hak warga Negara untuk memperoleh akses Informasi Publik dan menjamin terwujudnya tujuan penyelenggaraan keterbukaan informasi sebagaimana yang sudah diatur dalam UU Keterbukaan Informasi Publik.
“Dalam memberikan informasinya Bawaslu Kabupaten Tulungagung harus mampu memberikan informasi yang berkualitas yang sesuai dengan UU KIP”, jelas Pungki.
Apel pagi dimulai pukul 08.00 WIB-09.00 WIB ini di ikuti oleh jajaran pimpinan beserta staf seketariat yang dilaksanakan secara tatap muka di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Tulungagung.